Buy template blogger

Hasil Bekerja Selama Setahun Sampai Opname, Via Vallen Akhirnya Jual Bangkai Mobil Bekas Di Bakar

Bangkai Mobil Alphard Bekas Pembakaran Oleh Orang Tidak Dikenal. (Bumigoranews.com/ist) 


Jawa Timur,-Lewat postingan akun media sosialnya Via Vallen penyanyi dangdut koplo terkenal asal Surabaya ini akhirnya menjual mobil Alphardnya yang di bakar pada tahun 2020 lalu oleh seseorang yang tidak jelas alasannya.

Pada postingannya, Via Vallen menuliskan bahwa mobil ini hanyalah benda mati tetapi memiliki sejarah menemani bekerja dan dibeli dari hasil nyanyi sana sini selama setahun sampai opname. 

"Ternyata di bakar orang dengan alasan yang tidak masuk akal sampai sekarang,"tulis Via Vallen di Akun Instagram pada Jum'at, 21/04/2023.

"Bisa saja kita selidiki dan mencari tau apa penyebab yang sebenarnya, tapi buat apa.?"Kata Via Vallen.

Setelah selama tiga tahun mempertahankan mobil Alphard nya karena alasan Via Vallen masih sayang, akhirnya Via Vallen memutuskan untuk menjual bangkai mobilnya ke orang banyak. 

Menurut Via Vallen dari hasil penjualan belas mobilnya akan digunakan untuk membangun yayasan sahabat kecil yang sudah lama di impikannya.

Postingan Via Vallen di Akun Instagramnya. 


Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar