Buy template blogger

Peringati HUT Desa Jago Ke 53 Tahun Dengan Pergelaran Peresean

Kedua Pepadu Ini Sedang Bertarung Macam Hasus. 


Lombok Tengah,- Peringati HUT Desa Jago yang ke 53 tahun, Pemerintah Desa Jago Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah menggelar Peresean selama 7 hari yang dimulai dari tanggal 06 sampai 12 Mei 2023.

Saat menutup acara, Kepala Desa Jago membeberkan bahwa pergelaran budaya peresean di desa Jago akan tetap dilaksanakan setiap tahunnya. 

"Pergelaran budaya peresean kemungkinan akan diselenggarakan setiap tahunnya,"ungkap Kades Jago, Dedi Irawan saat sambutan penutupan di halaman kantor desa Jago. Jumat, 12/05/2023.

Selain itu, Kades Jago berharap kegiatan peresean digelar dengan kondusif, keamanan, dan keterbitannya. Tidak hanya itu, Kades Jago mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggaraan. 

"Untuk itu kami mohon kepada seluruh panitia Kamtibmas. 

Terimakasih kepada panitia atas berjalannya presean ni,"pungkasnya. 

Selama tujuh hari dilaksanakan, panitia menghadir pepadu dan paguyuban ternama dari Lombok Tengah bahkan dari Lombok Timur, Mataram dan Lombok Barat.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar