Buy template blogger

Lepas Jemaah Haji Kloter 2, Bupati Mohon Do'a Untuk Kemaslahatan Masyarakat Lombok Tengah

Bupati Lombok Tengah Bersama Kapolres Lombok Tengah Saat Bersama-sama Melepas Calon Jemaah Haji Kloter 02 di Halaman Kantor Bupati.(Bumigoranews.com/ist) 

Lombok Tengah,- Sebanyak 388 jemaah haji reguler kloter 02 dilepas Bupati Lombok Tengah, pada kesempatan itu Bupati Lombok Tengah berpesan ke calon jemaah haji agar harus menghargai segala aturan di tanah suci mekah karena sebagai tamu.

Selain itu Bupati Lombok Tengah memohon do'a kepada jamaah haji asal lombok tengah untuk kemaslahatan lombok tengah.

"Kami yakin doa-doa pelungguh sami terhijabah oleh Allah SWT,"kata H.L.Pathul Bahri Bupati Lombok Tengah di Halaman kantor Bupati. Rabu pagi, 07/06/2023.

Bupati berharap bahwa calon jemaah haji saat berangkat sampai pulang nanti dalam keadaan sehat wal afiat bisa bertemu dengan keluarga.

"Tentunta bapak dan ibu yang berangkat hari ini agar nantinya kembali pulang dengan sehat wal afiat bertemu kembali dengan keluarga," tutupnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pengunjung atau pengantar jamaah haji dan kita yakini Duyupurrahman atau tamu Allah ke tanah suci mekah mendapatkan haji yang mabrur.

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kabupaten Lombok Tengah, Drs.H. Nasrullah melaporkan jumlah jamaah yang berangkat di tahun ini berjumlah 939 jamaah haji dibagi menjadi sembilan kloter. Sementara untuk kloter 02 yang dilepas ini berjumlah 388 jamaah haji.

"Mohon doa kita semua besok pagi jam 10 Sudah terbang dari BIL menuju Jeddah, Insya Allah mudahan jemaah kita dalam keadaan sehat," harapnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar