Buy template blogger

Dibalik Cerita Bukit Bakan Sebagai Tempat Pelantikan Pengurus PPDI Kecamatan Janapria

Sekdes Bakan, Muta'alli Saat Laporan Kepanitian di Hadapan Pesertan dan Tamu Undangan. (Bumigoranews.com/ist).

Lombok Tengah,- Di balik cerita pelantikan Pengurus Persatuan Perangkat Desa (PPDI) Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah yang dilaksanakan disalah satu Bukit. Bukit Bakan yang di atas bukit berdiri tower provider yang dikelola oleh Telkom bersama hampir berdiri kurang lebihnya 20 tahun. 

Bukit Bakan ini sebenarnya dari 5 tahun sebelumnya cukup dikenal dikalangan anak muda pada masa itu, karena sering digunakan sebagai tempat rekreasi joging setiap pagi minggu, tetapi hari ini sudah terlupakan bahkan keadaannya seperti hutan. 

Harapan Sekdes Bakan, Muta'alli memilih acara pelantikan PPDI Kecamatan Janapria di Bukit Bakan ingin melihat kegiatan-kegiatan lain dapat dilaksanakan sebagai upaya menghidupkan kembali nama Bukit Bakan yang cukup dikenal.

"Kenapa Tiang mau tempati di gunung Bakan, karena selama kurang lebih 10 tahun disini seperti hutan, paling tidak harapan kita disini supaya ada garis tengah terkait keadaan kondisi di desa Bakan,"tutur Muta'alli di Bukit Bakan saat  sambutan laporan Panitia Pelantikan. Sabtu, 16/12/2023.

Dihadapan Wakil Bupati Lombok Tengah, Sekdes Bakan yang mewakili Pemerintahan Desa Bakan menyampaikan keinginannya agar Desa Bakan memiliki tempat yang dikenal agar kedepannya digunakan sebagai lokasi kegiatan formal maupun non formal supaya Desa Bakan menjadi desa yang maju.

"Paling tidak dengan keadaan pelantikan ini, kegiatan-kegiatan lain bisa dilaksanakan di Bukit Bakan dan ada andilnya kepada Desa,"tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar