Buy template blogger

PMII Ajak Masyarakat Menjaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Ketua Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) region Bali Nusra. (bumigoranews/ist) 

Mataram, Bumigoranews.com- Pasca Pemilu serentak 2019 digelar Rabu (17/4), dua pasangan calon presiden masih saling klaim angka kemenangan walaupun KPU secara resmi belum mengumumkan kemenangan Pilres dan Pileg 2019, dengan hal tersebut muncul beberapa opini baru kekurangan terhadap penyelenggara yaitu KPU. 

Melihat kondisi yang terjadi ditengah masyarakat, Ketua PKC PMII Bali-Nusra Aziz Muslim menghimbau masyarakat dan kader PMII untuk tetap menjaga persatuan dan krsatuan dan ukhuwah persaudaraan.

"Tidak terprovokasi dengan berita-berita hoax yang menyesatkan atau belum jelas sumbernya, yang memprovokasi umat untuk melakukan tindakan-tindaka yang bertentangan dengan hukum, demokrasi dan konstitusi,"ungkap Aziz Muslim, Sabtu, 20/4/19.

Tambahnya, Aziz juga mengatakan bahwa, percayakan kepada penyelenggara pemilu terkait hasil pemilu, jangan terpengaruh terhadap upaya-upaya dari kelompok-kelompok yang ingin mendelegitimasi penyelenggara pemilu.

"tetap jaga kondusifitas dalam menciptakan kamtibmas  bersama dengan TNI, Polri dan aparat yang lainnya,"tambahnya. 

Usai pemilu mari menjaga keamanan kondisipitas masyarakat dari beredarnya berita hoax yang memecah belahkan sesama, Mari menunggu hasil KPU ajak PMII.

"Seluruh tim relawan mari kita sama-sama jaga persaudaraan, jangan cepat terpancing dgn isu yang belum falid. Indonesia harus damai dan tentram, karna pemilu hanya 5 tahun sekali. Persaudaraan sampai akhirat,"pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar