Buy template blogger

Bupati KLU Terima Rombongan PKN II LAN Angkatan IV Tahun 2019

Penyerahan Cendera Mata oleh Bupati Lombok Utara. H  Najmul Akhyar (bumigoranews.com/ist)

Lombok Utara, Bumigoranews.com-Acara penerimaan kunjungan para peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II  (Diklatpim II) yang dilaksanakan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) diterima secara resmi oleh Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH., yang bertempat diaula Kantor Bupati Lombok Utara, Rabu (24/4/19).

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH., dalam sambutannya dihadapan rombongan Diklat menyampaikan selamat datang. Merasa terhormat dan bangga menjadikan KLU sebagai lokasi diklat kepemimpinan.

Disadari bahwa dengan masih banyak kekurangan sebagai kabupaten termuda di Provinsi NTB, kabupaten ke-10 yang dimekarkan dari Kabupaten Lombok Barat.

"Sejak awal, kami berprinsip dalam konteks melaksanakan program-program di daerah ini, kami menggunakan strategi umum pembangunan yang disebut dengan Percepatan Inovasi dan Nilai tambah (PIN). Untuk mengukur kinerja OPD di Kabupaten Lombok Utara,"ungkap Bupati. 

Pembangunan Lombok Utara, lanjutnya, dimulai dari pembangunan desa. Sebab akumulasi kemajuan desa itulah akumulasi kemajuan daerah. Beberapa pembangunan yang berbasis desa diantaranya satu dokter satu desa walaupun belum seratus persen.

Sementara itu, Ketua Rombongan Diklatpim II Yulius Tandi, SH. MH., usai memperkenalkan satu persatu yang tergabung dalam rombongan diklat mengungkapkan sesuai petunjuk Menteri Dalam Negeri, peserta harus turun ke daerah-daerah terpencil, untuk menggali potensi, permasalahan desa dan solusi untuk bekerja sama antara Pemerintah Daerah.

Untuk potensi desa di Kabupaten Lombok Utara, lanjutnya, Desa Pemenang Barat potensi desanya mungkin sudah maksimal dipromosikan tetapi kehadiran pada kegiatan ini, bisa membantu promosi, baik tingkat nasional maupun internasional.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar