Buy template blogger

Soal Indikasi Kecurangan di TPS 15 Desa Pengembur, KPU dan Bawaslu Diminta Tindak Tegas Pelaku

anggota LSM KASTA NTB Desa Pengembur Roby. (bumigoranews/ist)

Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Dengan adanya dugaan indikasi kertas suara yang sudah tercoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS)  15 Dusun Belange Desa Pengembur Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Pemilu Serentak 2019 yang digelar Rabu, (17/4).

Salah satu anggota LSM Kasta NTB Desa Pengembur, Roby angkat bicara bahwa, dirinya menekan KPU bersikap tegas dalam hal ini, menurutnya karena akan merugikan bagi kandidat calon baik Legislatif dan Persiden.

"Kalau memang benar ada indikasi kecurangan seperti itu KPU harus tegas, dan kalau ada oknum baik KPPS atau oknum lain di berikan sangsi,"pungkas Obi, Minggu, 21/04/19 di media ini.

Kemudian ia menduga ada oknum tim masing-masing calon yang bermain, yang itu sifatnya merugikan, selanjutnya jangan hanya KPU mau ulang untuk pengumutan suara, melainkan KPU juga harus memberikan sangsi kepada oknum yang tidak bertanggung jawab itu.

"Jangan hanya KPU melakukan pengumutan suara ulang tapi berikan sangsi kepada oknum yang tidak bertanggung jawab,"tegasnya.

Selanjutnya, saat dikonfirmasi via whatsapp kepada media ini, anggota Panwas Kecamatan Pujut Sadrah kurang mengetahui hal tersebut, tetapi ditempat lokasi TPS sudah ada pengawas TPS dan masalah tersebut sudah ditangani oleh Panwas Kabupaten.

"Na itu dia kita gak tau soalnya kemarin saya gak disana ada pengawas TPS saya disana, dan Langsung ditangani sama kabupaten,"ungkapnya. (red) 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar