Buy template blogger

Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi di NTB, HBK Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi

Foto H. Bambang Kristiono saat diwawancarai awak media. (Bumigoranews.com/ist)
Mataram, Bumigoranews - Partai Gerindra menyatakan kebanggaan atas kemenangan mutlak  Capres-Cawapres 02, Prabowo-Sandi dengan raihan suara 67,8 persen lebih di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Ini membanggakan karena pak Prabowo bisa mempertahankan kemenangannya di Provinsi NTB ini," kata Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono, dalam acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandi, di Lombok Astoria Hotel. Rabu sore, (15/5/19). 

HBK menegaskan, keberhasilan perolehan suara signifikan itu merupakan hasil kerja keras bersama, para unsur pimpinan Partai Gerindra di NTB, DPC Kabupaten/Kota, para kader dan simpatisan Gerindra.

"Kami sangat menghargai dan mengapresiasi kerja keras kita semua," kata HBK.

Lebih lanjutnya, ia tegaskan bahwa para kader dan simpatisan mampu menjaga suara di NTB, menjaga fighting spirit, dan menjaga semangat sehingga meraih kemenangan.

Dihadapan relawan dan kader partai Gerindra, HBK mengucapkan terimakasih atas kemenangan Gerinda di NTB dan memberikan mengapresiasi atas kerja kader dan relawan. 

"Saya pribadi dan pimpinan Gerindra ingin menyampaikan aspirasi dan kebanggaan kepada semua yang telah berhasil menjaga daya jual." ungkapnya. (dika)
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar