Buy template blogger

Giat Pembangunan di Kec. Pujut, Bupati: Yang Terpenting Utamakan Kesatuan dan Persatuan

Foto sambutan Bupati Lombok Tengah,  H. Moh. Suhaili,  Ft. (Bumigoranews/ist)
Lombok Tengah,  Bumigoranews.com - Hadiri safari Ramadhan di Kecamatan Pujut Bupati Lombok Tengah (Loteng) H. Moh. Suhaili FT menyampaikan rasa syukur dengan hikmah silaturrahim di bulan Ramadhan, Kamis (16/5/19).

"Semua ini juga bertujuan untuk menyampaikan beberapa perkembangan pembangunan dalam kami berhikmad dalam mengisi pembangunan daerah Lombok Tengah yang kita cintai ini." Jelas Bupati Lombok Tengah.

Menurut Bupati dua periode tersebut, bahwa yang paling penting dalam ikhtiar pembangunan ini persatuan dan kesatuan harus diutamakan. Terlebih saat ini kecamatan Pujut sedang giatnya dalam pembangunan.

"Semua ini Paice Alloh SWT, sebab, Pujut saat ini sedang menjadi pembicaraan seluruh dunia. Bahkan banyak daerah menginginkan pembangunan seperti di kecamatan Pujut, dengan dibangunnya magnet sirkuit motor GP akan berimbas dalam segala pembangunan," ungkapnya. 

Sementara itu, Lalu Sungkul S.Pd. Camat Pujut menyampaikan ucapan selamat datang kehadiran Bupati Loteng beserta rombongan safari. 

"Selain itu yang menjadi kebanggaan saat ini Kecamatan Pujut berdinamika dalam pembangunan semakin meningkat," sebutnya.

Namun yang menjadi permasalahan yakni sampah. Untuk itu pihaknya berharap agar ada Unit Pengelola sampah ditempatkan di kecamatan Pujut. Sementara itu untuk pengukuran jalan 8 Jalur dari Bil ke KEK Mandalika telah selesai dilakukan pengukuran.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar