Buy template blogger

Tuntut Keadilan Pemilu, Kantor KPU NTB di Datangi Masa Aksi

Foto masa aksi di depan kantor KPU NTB. (bumigoranews.com/ist)
Mataram,  Bumigoranews.com,- Sejumlah massa aksi yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Kedaulatan Rakyat Nusa Tenggara Barat (NTB) mendatangi Kantor KPU Provinsi NTB, menuntut keadilan atas dugaan kecurangan penyelenggara pemilu, Jumat (17/5) siang. 

Pada saat orasi,  L. Wink Haris KASTA NTB menyampaikan bahwa, menuntut penyelenggara pemilu untuk menyelenggarakan pemilu dengan sebaik-baiknya, dirinya menyebutkan dalam aksi damainya bukan makar, dan jika KPU tidak menjalankan pemilu dengan adil maka bukan hanya makar yang lakukan.

"Jangan coba-coba untuk melawan kehendak rakyat untuk melakukan pembakaran untuk pemilu yang tidak adil. Ini bukan masalah sebagai siapa yang menjadi pemimpin tetapi tentang kecurangan pemilu, kami datang kesini mewakili rakyat agar penyelenggara pemilu tidak melakukan kecurangan," kata L. Wink.

Selanjutnya, masa aksi yang ditemui Sekretaris KPU Provinsi NTB, Ansori Wijaya menyampaikan bahwa, seharusnya yang menerima adalah komisioner KPU Provinsi NTB namun komisioner harus menghadiri Pleno tingkat pusat, sampai hari ini dan sore nanti akan tiba di mataram.

"Disampaikan bahwa pernyataan sikap telah diterima dan diteruskan kepada komisioner KPU Provinsi NTB dan diteruskan kepada KPU RI," ucap Ansori. 

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar