Buy template blogger

Inilah Delapan Pernyataan Deklarasi Lembaga Linkar Permai Tolak Haox Di Loteng

Foto pembacaan deklarasi tolak Hoax oleh ketua MUI Lombok Tengah. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah,  Bumigoranews.com- Lembaga Permusyawatan Masyarakat (LPM) Linkar Permai Deklarasi Jaga Kamtibmas & Tolak Hoax di Wiliayah Lombok Tengah di pimpin oleh TGH. Minggre Hamy (Ketua MUI Lombok Tengah) bertempat di aula pendopo Wakil Bupati Lombok Tengah,  Senin (20/5).
Bismillahirrahmanirrahim
Deklarasi Jaga Kamtibmas dan Tolak Hoax di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah diantaranya sebagai berikut:
  1. Kami masyarakat Lombok Tengah berkomitmen menjaga Keamanan, Ketertiban dan kondusifitas pasca pemilu 2019 terlebih di bulan suci Ramadhan ini. 
  2. Kami masyarakat Lombok Tengah menolak hoax dan ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan serta persaudaraan antar sesama. 
  3. Kami masyarakat Lombok Tengah menolak segala bentuk provokasi dan gerakan yang bisa memecah persatuan dan kesatuan kita khususnya di wilayah Lombok Tengah. 
  4. Kami masyarakat Lombok Tengah mengajak semua pihak untuk bersabar menunggu hasil keputusan final pemilu 2019 dari KPU RI.
  5. Kami masyarakat Lombok Tengah menyerukan pada semua pihak yang tidak puas dengan hasil pemilu 2019 agar melakukan langkah-langkah secara konstitusional sebagaimana peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  6. Kami masyarakat Lombok Tengah mengajak semua elemen untuk kembali dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
  7. Mauizatul Hasanah dan Do'a Oleh TGH. Ma'rif Makmun Diranse (Rais Syuriah PCNU Lombok Tengah)
  8. Sebagai warga negara maka wajib kita hormati lembaga negara yang ada di negeri kita, terutama dalam pemilu ini lembaga negara yang harus kita ikuti sebagai penyelenggara yaitu KPU & Bawaslu. Do'a
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar