Buy template blogger

Pengumuman Hasil KPU 22 Mei Mendatang, Suhaili: Apapun Hasilnya tu Yang Terbaik


Bupati Lombok Tengah,  H. Moh. Suhaili,  Ft. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Menjaga kondusifitas dan keamanan ditengah masyarakat Pasca pemilu serentak 2019 dan menjelang pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 22 Mei mendatang, dihadapan ratusan jamaah safari Ramadhan di Kecamatan Praya Tengah Bupati menghimbau masyarakat Lombok Tengah untuk menerima hasil pemilu.

"Apapun hasilnya yang akan diumumkan tanggal 22 Mei, baik anggota DPR mulai dari Kabupaten/kota, Propinsi, dan Pusat maupun Presiden dan Wakil Presiden, daweq aden sak ndek bingung (ayuk agar tidak bingung) dan tujuan dari memilih itu sendiri untuk kemaslahatan plungguh senamian (bersama) masyarakat bangsa dan negara ini," Himbuh H. Moh. Suhaili, Ft saat memberikan sambutan. Senin  (20/5).

Berulang kali, Bupati sampaikan dan mengajak masyarakat Lombok Tengah untuk menjaga persatuan dan kesatuan dipasca pemilu serentak 2019 untuk menerima hasil dari pengumuman KPU nantinya.

"Dan yakin itulah keputusan Allah yang akan terbaik terhadap bangsa dan negara di Republik Indonesia ini, tiang tunas (saya minta)," pesan Suhaili pria yang menjabat dua periode itu.

Ia menambahkan, dengan kegiatan safari sebagai agenda kumpul bersama untuk langkah mencairkan perbedaan kembali, dan jangan sampai perbedaan itu menjadi bibit perpecahan dan permusuhan ditengah-tengah masyarakat.

"Tanggal 22 KPU sebagai penyelenggara akan mengumumkan apapun hasilnya keluarga saya di kabupaten Lombok Tengah, apapun yang menjadi pekerjaan itu yang dikerjakan," Pungkasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar