Buy template blogger

Maju Jadi Bupati, Pathul Sudah Mulai Minta Izin

Di Tengah Wakil Bupati Lombok Tengah,  H. L. Pathul Bahri,  S. Ip saat menghadiri acara. (Bumigoranews.com/ist)
Lombok Tengah, Bumigoranews.com- Mulai dibangunnya sejumlah infrastruktur di Kabupaten Lombok Tengah dari pembangunan pasar Jelojok,  Pasar Renteng, dan lebih-lebih kantor Bupati yang sedang dalam proses pembangunan.

Pada saat memaparkan pembangun kantor Bupati sontak terdengar para pemuda dan lintas tokoh memberikan respon kepada Wakil Bupati Loteng H. L. Pathul Bahri, S. Ip di pemilu 2020 mendatang.

"Jangan berpikir aneh-aneh pak suhaili tinggal sebentar, saya tinggal sebentar," kata H. L. Pathul Bahri pada saat menghadiri acara peringatan Harkitnas oleh Lembaga Lintas Permai di Praya, Senin (20/5/19).

Menanggapi respon dari sejumlah pemuda dan lintas tokoh, tidak canggungnya H. L. Fathul Bahri memberikan sinyal dengan terang-terangan meminta izin dihadapan sejumlah peserta.

"Bahasa isyarat itu, sudah izinkan saya sudah sekali kan begitu,ketimbang disembunyikan, siapa lagi yang akan jadi bupati kalau bukan yang lain," tegasnya.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar