Buy template blogger

Bersama Warga Desa, Mahasiswa Universitas Hamzanwadi Apel Bendera di Pinggir Pantai

Pengibaran Bendera Merah Putih Oleh Mahasiswa Universitas Hamzanwadi.(Foto/ist)
Bumigoranews.com,- Mahasiswa Kuliah Nyata Kemasyarakatan Universitas Hamzanwadi yang juga kader anggota PMII Lombok Timur bersama Pokdarwis Sukamulia menggelar upacara HUT RI Ke 74 di Pantai Kerakat Gading Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur, sabtu (17/8)

Upacara HUT RI yang dilaksanakan di Pantai Kerakat Gading desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya, yang dikuti peserta berasal dari pelajar, mahasiswa, pengurus pokdarwis dan perangkat desa Pohgading Timur. 

Dalam penyampaian infektur upacara, ketua Pokdarwis Asri menyatakan dalam momentum kemerdekaan ini saya selaku ketua Pokdarwis menyampaikan banyak terima kasih semua yang berpartisipasi dalam mensukseskan acara sakral ini.

"Ia juga mengungkapkan damang mementum ini kita sebagai penerus bangsa ini kita harus bisa berperan aktif dalam memajukan negara kita ini seperti mengembangkan pariwisata didaerah kita masing-masing". Ungkapnya. 

Lanjutnya, yang terpenting dalam memeriahkan HUT RI yang ke 74 ini kita sebagai pemuda indonesia harus bisa berperan aktif melawan atau menangkal berita berita hoax, karna berita hoax ini yang sering merusak bangsa kita ini. Tutupnya.(Fz) 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar