Buy template blogger

Mengenal Munir Sang Pencipta Lagu-Lagu Sasak

Foto : Munir Sang Pencipta Musik Sasak Saat di Temui di Sekretariat Home Studi. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Praya) - Persaingan industri musik semakin pesat, begitu juga dengan lagu-lagu Sasak Lombok yang ikut meramaikan belantikan musik tanah air.

Belakangan ini permintaan musik sasak dapat diterima antusias oleh masyarakat, jika dilihat dari beberapa dari akun chanel youtube Musik Kolaborasi dengan rata-rata memiliki viwers ratusan ribu.

Salah satu sutradara sekaligus manajemen musik kolaborasi, Munir mengatakan bahwa kehadirannya untuk berkarya dibidang musik dimulai sejak tahun 1998.

"Saya mulai bekerja di orang lain dari tahun 1998, hingga ditahun 2009 mulai buka sendiri," ungkap pria kelahiran Jontlak Praya Tengah itu saat ditemui di markas Home Studio di Pegadang, selasa malam (7/10/19).

Ditanya soal beberapa lagu yang diciptakan, Kata Munir sudah ratusan lagu yang di garap bersama tim kerjanya.

Jika dilihat di chanel youtube Musik Kolaborasi dan Sasak Lestari selalu memberikan konten-konten inspirasi, dengan menampilkan objek wisata yang ada di pulau Lombok.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar