Buy template blogger

Ketua Lembaga INDEK Dompu Mengajak Masyarakat Kawal Pilkada 2020

Ketua INDEK Dompu, Ardiansyah. (Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Bumigoranews.com)- Ketua INDEK DOMPU lembaga riset pengembangan konsulting dan advokasi kebijakan pembangunan Dompu Mengajak Masyarakat Dompu mengawal Bersama Pilkada 2020  sebagai upaya Memilih Pemimpin Tanpa Money Politik  Dompu.

"Akhir akhir ini isu Pilkada Dompu 2020 menjadi isu sangat hangat di kalangan masyarakat Dompu berbagai macam isu timbul dalam  fenomena pilkada. Salah satu isu yang paling hangat yaitu money politics yang menjadi  sarang yang sangat berbahaya," ungkap Ketua INDEK Ariansyah, Rabu (04/12/19).

Kata Ardian, Money politik menjadi sarang berbahaya bagi kalangan pemilih  oleh sebab itu, ia mengajak masyarakat Dompu mengawal bersama Pilkada Dompu 2020 agar pemilihan pemimpin bagi Dompu jauh dari politik transaksional.

"Pilkada serentak 2020 yang bertepatan pada tgl 23 September akan menjadi  sejarah baru bagi daerah-daerah yang mengadakan pilkada," pungkasnya. 
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar