Buy template blogger

Turis Yang di Rawat di RSUP NTB, Tidak di Temukan Virus Corona

Foto: Konfrensi Pers Diruk RSUP NTB, dr. H. Lalu Hamzi Fikri dan Kepala Dikes NTB dr. Eka Handini Bersama Sekda Prov. NTB H.L Gita Aryadi. (Bumigoranews.com/ist)

Bumigoranews.com (Mataram)- Berdasarkan informasi yang disampaikan Dirut Rumah Sakit Umum Provinsi NTB, dr. H. Lalu Hamzi Fikri, MM., MARS dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Eka Handini bahwa tidak ditemukan pasien yang terjangkit virus Corona yang dirawat di RSUP NTB.

Pada konferensi yang dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M. Si, didampingi Kadiskominfotik, I Gede Putu Aryadi, S. Sos., SH, Dirut RSUP itu menyampaikan, memang ada pasien berkebangsaan China, umur 1,5 tahun yang dirawat. Namun indikasinya hanya bakteri, bukan virus.

Hal itu juga dipertegas oleh Dokter Spesialis Anak Konsultan Respirologi Anak, dr. Sang Ayu K. Indriyani, Sp. A (K), M. Kes, yang merawat pasien tersebut. Berdasarkan hasil pantauannya selama dua hari ini, pasien tersebut semakin membaik. Meski demam, batuk dan radang tenggorokan, namun kesehatan anak tersebut berangsur membaik. Berbeda dengan virus Corona, yang kondisi kesehatan pasien membutuhkan penanganan khusus.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar