Buy template blogger

PMII Bali Nusra Tolak Demo di Tengah-Tengah Wabah Corona

Foto Dokumentasi Ketua PKC PMII Bali Nusra Saat Sambutan di Acara Debat Kandidat Calon Ketua Umum PB PMII. (bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews.com, (Mataram)- Pengurus Koordinator Cabang Pergerkan mahasiswa islam indonesia (PMII) Bali Nusra, meminta pihak kepolisian dan aparat keamanan lainnya agar bersikap tegas menolak segala bentuk aksi unjuk rasa di depan umum selama pandemi Covid-19, walaupun berkaitan masalah undang-undang Omnibus Law. 

Aziz Nuslim Selaku Ketua PKC PMII Bali-Nusra mengatakan, Penanganan wabah Covid-19 jauh lebih penting dari pada menyuarakan aspirasi dengan mengumpulkan banyak orang, apalagi harus menggelar unjuk rasa, Karena penyebaran virus covid19 akan sangat cepat ditengah kerumunan massa.

“Kami minta tidak usah ada demo dulu lah. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk melakukan aksi demonstrasi, Aksi kemanusiaan yang jauh lebih penting di bandingkan agenda agenda yang mengumpulkan orang banyak" Ungkapnya saat diwawancara via WhatsApp. Senin,13/04/2020.

Pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun dari ulama serta Maklumat Kapolri sudah jelas dan tegas dengan mengeluarkan surat edaran maupun imbauan tentang Social Distancing, yang isinya menghimbau agar meniadakan segala aktivitas yang mengumpulkan banyak orang, karena kita harus tetap waspada terhadap Pandemi Covid-19 yang melanda indonesia, bahkan seluruh dunia.

"Kita mengajak untuk menerapkan social distancing, physical distancing, tidak keluar rumah kalau pun ada yang sangat urgen, tapi kita tetap waspada, karna mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati" Tutur Aziz Muslim.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar