Buy template blogger

Tim Semeton Sanusi Distribusi Bantuan Paket Sembako Anggota Dewan Tohri

Foto: Tim Semeton Sanusi Sedang Menyalurkan Bantuan Sembako Dari DRPD Tohri Kepada Masyarakat.(Bumigoranews.com/ist)
Bumigoranews com, (Janapria) - Relawan anggota Dewan Kabupaten Lombok Tengah Dapil II,  Tohri turun memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Respang dusun Respang Desa Bakan.

Tim Relawan M. Sanusi Paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng kami peruntukkan kepada masyarakat yang tidak terdata di PKH dan bpnt atau bantuan lainnya.

Menurut Sanusi, penyaluran paket sembako yang disalurkan DRPD Kabupaten Lombok Tengah Fraksi Partai Nasdem, sebagai bentuk upaya kepedulian kemanusiaan kepada masyarakat gang terdampak Covid-19 terlebih masyarakat kurang mampu.

"Kami sebagai tim relawan siap membantu menyalurkan kepada masyarakat, dan kami ucapkan terimakasih, penyaluran ini dilakukan di titik yang kedua," ucap Sanusi, Jumat 24/04/2020.

Saat ditemui di rumahnya, Tohri mengungkapkan bahwa kegiatan penyaluran paket sembako merupakan perintah dari Surya Paloh ketua umum Partai Nasdem.

"Dan Insya Allah kegiatan ini bisa bermamfaat bagi warga yang membutuhkan," pungkas Tohri.
Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar