Buy template blogger

Unggul Dari Calon Yang Lain, H.M. Zubaidi: Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Bersama

H.M. Zubaidi Terpilih.(Bumigoranews.com)


Lombok Barat
,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Lombok Barat dipastikan berjalan lancar dan aman. Terlebih di Desa Perampuan Kecamatan Labuapi yang di ikuti oleh 5 calon Kepala Desa.

Berdasar informasi dari akun media sosialnya salah satu calon kades nomor urut 2, HM. Zubaidi unggul dari calon kades lainnya.

Untuk perolehan suara, HM. Zubaidi memperoleh 1.620 suara di 20 TPS di Desa Perampuan. Sementara cakades nomor urut 5 H. Zaenuddin di posisi kedua dengan perolehan 855 suara disusun calon nomor urut 1 Sarhan memperoleh 483 suara, nomor urut 3 Budi Hartawan memperoleh 358 suara, dan nomor urut 4 Hj. Paozah memperoleh 210 suara.

Foto Hasil Perhitungan Suara Desa Perampuan. Sumber Bung Aji Aji.


Atas keunggulannya, HM. Zubaidi beserta keluarganya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya sehingga pelaksanaan Pilkades Serentak di Desa Perampuan berjalan lancar dan aman serta hasil yang terbaik.

"Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama mari kita saling bahu membahu ingat mengingatkan demi membangun Desa kita yang tercinta untuk 6 tahun kedepan," tulis senior PMII itu di akun media sosialnya, Senin (12/07/2021).

Ia berharap, bahwa Desa Perampuan agar menuju Desa yang bener-bener yang diharapkan menjadi lebih baik dengan niat yang tulus.

"Semua itu insya Allah Akan terwujud jika kita bersama-sama punya niat tulus ikhlasiah mengabdi," tambahnya.

"Salam hormat dan mohon maaf jika terdapat kesalahan yang disengaja atau tidak yang di lakukan oleh saya sendiri maupun Oleh Tim,"kata Zubaidi.

Terakhir, ia berterimakasih kepada panitia, pihak aparat keamanan dari polsek Labuapi ataupun Polres Lobar yang tidak kenal lelah dalam mengawal Pilkades hingga selesai.

"Semoga Allah tuhan yang mahasa esa yang selalu memberikan kita sehat dan tetap semangat,"pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar