Buy template blogger

Peringati Hari Jadi KLU Ke 13, Bupati Bagikan Sembako Untuk Berkebutuhan Dasar

 

Bupati  Kabupaten Lombok Utara Foto Bersama Saat Membagikan Paket Sembako Ke Warga.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Utara,- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-13 Lombok Utara Bupati H Djohan Sjamsu menyerahkan bantuan sosial kebutuhan dasar untuk Lansia, Disabilitas, Anak terlantar dan trauma berupa paket Sembako di Kecamatan Gangga (13/7/2021). Hadir pula Kadis Sosial P3A Drs Faisol Camat Gangga Parihin dan unsur masyarakat para penerima manfaat.

Bupati Djohan menyampaikan mulai dari kemarin (12/7/2021), Pemda KLU membagikan sembako untuk 2758 jiwa yang ada di lima kecamatan Lombok Utara. Termasuk 524 jiwa, diserahkan hari ini untuk Kecamatan Gangga.

"Paket sembako ini sebagai wujud kepedulian pemda kepada disabilitas, lansia, anak terlantar, dan trauma di Lombok Utara. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini dibutuhkan masyarakat. Terimalah seikhlasnya dan seadanya, untuk memenuhi kebutuhan keluarga tiga bulan ke depan," tuturnya.

Lebih lanjut Bupati Djohan menambahkan untuk dimaklumi masyarakat, Covid-19 masih ada dan terus mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker. Bersama melindungi diri, keluarga dan masyarakat sekitar.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar