Buy template blogger

Ansor NTB Siapkan Kader Pendamping UMKM

Pelatihan Kader Ansor NTB Disalah Satu Hotel Di Praya Kabupaten Lombok Tengah Yang Berlangsung Selama Dua Hari.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Barat latih kadernya menjadi pendamping UMKM di wilayah bumi Gora, Acara pelatihan yang di gelar disalah satu hotel di Lombok Tengah yang berlangsung selama dua hari mulai senin tanggal 18 sampai selasa tanggal 19/10/2021.

Kegiatan pelatihan terlaksana atas kerjasama antara Ansor dan BNI, hadir lansung Wasekjen PP GP Ansor Bidang Ekonomi Sahabat Adin Jauharudin Kowil Zona Bali Nusra Sahabat Zakaria R. Puato, Ketua PW Ansor NTB H. Zamroni Aziz dan Ketua Cabang se NTB.

Adin Jauharudin dalam sambutannya menyampaikan agar kedepan Kader Ansor kuat secara ekonomi. ini semua bertujuan agar dapat menguatkan kader dalam tiga hal.

Pertama kader cerdas, salah satu indikatornya adalah kualifikasi pendidikan bagus dan atau kompetensi serta karakternya bagus.

Kedua profesional, dan ketiga ekonominya kuat. ''kalau ekonominya kuat maka kader kuat dan utuh," kata Adin.

Sementara Korwil Ansor Bali, NTB, NTT Sahabat Zakaria R Puato mendorong para kader di NTB untuk mencermati dan mengikutk secara berkimdat agar dapat berbisnis sambil khidmat di Ansor

''Agar Militansinya bagus dan ekonominya kuat." harapnya.

Sebelumnya Ketua PW GP Ansor NTB H. Zamroni Aziz dalam sambutanya berharap para kader merespon baik acara tersebut karena diajak berwirausaha. 

Lanjutnya, Ditengah pandemi kader ansor tidak boleh berhenti merawat dan menjaga kader.

"Cabang-cabang nanti kader bisa ajak kader untuk berwirausaha,"terang Kepala Kemenag Lombok Tengah yang sekaligus Ketua GP Ansor NTB.

Fasilitator dalam pelatihan pendampingan kegiatan ini langsung dari KCP BNI Mataram & PT Pos Cabang Mataram.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar