Buy template blogger

IPNU dan IPPNU Loteng Resmi Dilantik, Bupati: Kami Siap Menjadi Pelayan Kader IPNU dan IPPNU

Foto Bersama Pengurus Cabang IPNU dan IPPNU Lombok Tengah Usai Dilantik.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Lombok Tengah resmi di lantik.

Pelantikan yang dihadiri langsung oleh ketua Tanfidziah PCNU Lombok Tengah yang sekaligus juga Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, didampingi Sekda Kabupaten Lombok Tengah Bapak Lalu Firman Wijaya.

Selain itu juga hadir Ketua Pimpinan Wilayah IPNU NTB Pauzan Basri beserta Sekretaris Wilayah Baharudin dan Segenap Alumni Pengurus Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Lombok Tengah dari masa ke masa.

Ketua PC IPNU Lombok Tengah Muhammad Efendi dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan kepada semua stakeholder yang telah mensupport acara baik moril maupun materil.

"IPNU dan IPPNU bukan hanya sekedar membimbing anggota dan kader di tingkatan pelajar tapi IPNU IPPNU sejauh ini mampu mendistribusikan kader hingga level Menteri dan Ulama di Indonesia, tidak bisa dipungkiri eksistensi dan kaderisasi IPNU IPPNU mampu menarik perhatian banyak kalangan karena telah mampu melahirkan generasi terbaik untuk bangsa dan agama," Ungkapnya usai dilantik di Kantor Bupati Lombok Tengah. Minggu, 17/10/2021.

Sementara itu, Ketua PW IPNU NTB Pauzan Basri menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PC IPNU dan IPPNU Lombok Tengah yang sejauh ini kaderisasi dan eksistensi terbaik PC se-NTB masih di dominasi oleh Lombok Tengah.

"ini tentu berkat dari dorongan senior, alumni dan dukungan PCNU setempat". Pungkasnya

Pauzan menambahkan  jika mau organisasi menjadi terdepan harus melakukan 3 hal yakni Konsolidasi, Kaderisasi dan perkuat Eksistensi.

Bupati Lombok Tengah turut bangga dengan keikhlasan memberikan waktu yang tak terhingga kepada NU melalui IPNU IPPNU untuk mensukseskan dan membantu Pemerintah Daerah dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Menurut Bupati, keberkahan dari pengabdian di IPNU IPPNU bisa dilihat hari ini, kader-kader yang masif menebarkan kebaikan mulai dari Pengurus Pimpinan Ranting sampai di Pimpinan Pusat. 

"Pengkidmatan PC IPNU IPPNU Lombok Tengah harus kita berikan apresiasi Pak Sekda (sambil tersenyum ke Sekda Lombok Tengah)  dan segenap tamu undangan, nanti kita siapkan reward yang sesuai," tuturnya.

"InsyaAllah dengan semangat para kader yang tinggi nantinya kami Pemerintah Daerah Lombok Tengah akan siap menjadi pelayan bagi kader-kader IPNU IPPNU se-Indonesia di pagelaran kongres ke -XIX di Lombok Tengah,"Tambah Pathul.

Bupati yang lahir dari rahim petani dan santri berpesan kepada semua tamu undangan dan kader IPNU IPPNU bahwa jika ingin sukses maka perlu dilakukan 3 hal yakni memuliakan kedua orang tua, memuliakan guru dan memuliakan Al-Qur'an (penghafal).

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar