Buy template blogger

Sekum PKC PMII Bali Nusra Dukung Samsudin Gantikan Pathul Jadi Ketua Tanfidziah PCNU Loteng

Sekretaris Umum PKC PMII Bali Nusra, Syarifudin.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- Pemilihan ketua Tanfidziah NU Lombok Tengah memang selalu ramai dibicarakan karena NU adalah Organisasi besar, organisasi keummatan yang tentu juga tidak kekurangan kader-kader yang mempuni untuk menjadi pemimpin.

Lewat momentum perayaan hari santri nasional, Sekretaris PKC PMII Bali Nusra menginginkan konfercab NU Lombok Tengah yang diselenggarakan nanti pada tanggal 30 sampai 31 oktober 2021 dilakukan dengan transfaransi dan profesional.

Selain itu, PKC PMII Bali Nusra juga mendorong dan mendukung Senior PMII untuk memimpin NU Lombok Tengah menjadi awal untuk PMII tunjukkan kemampuan dan mengambil peran diposisi ketua Tanfidziah NU Loteng.

Menurut Syarifudin, atas nama sekretaris umum PKC PMII Bali Nusra siap mendukung penuh senior alumni PMII memimpin PCNU Loteng.

"Selain sebagai amanah organisasi yang dituntut untuk saling mendukung kader dan alumni PMII. Sudah saatnya PCNU Loteng dipimpin oleh kader PMII yang sudah jelas dan teruji," tegas Syarifudin pria yang mantan ketua Cabang PMII Loteng itu. Jumat, 22/10/2021.

Kata Syarifudin, NU selain sebagai organisasi ke ummatan terbesar di Indonesia maka NU juga harus mengedepankan regenerasi untuk NU.

Terlebih Samsudin merupakan ketua IKA PMII Loteng yang tidak diragukan lagi ke NUannya melalui PMII.

"Sudah saatnya L. Pathul Bahri di gantikan sebagai ketua Tanfidziah PCNU Loteng periode selanjutnya," tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar