Buy template blogger

Refleksi Hari Sumpah Pemuda, PC PMII Kota Mataram Gelar Dialog Pulblik

Foto Bersama PC PMII Mataram dengan Kapolda NTB.(Bumigoranews.com/ist)

Mataram,- Momentum peringatan hari sumpah pemuda Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Mataram menggelar Youth Dialogue dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-93.

Tema yang diangkat PC PMII Mataram aktualisasi nilai sumpah pemuda yang relevan dan terpatri di tengah perubahan zaman yang semakin cepat dan dinamis.

Kapolda NTB, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K.,M.H. saat membuka acara mengucapkan selamat hari sumpah pemuda kepada seluruh peserta dan tamu undangan, dalam kesempatan itu, Iqbal berharap pemuda menjadi garda terdepan menjaga keutuhan bangsa.

"Saya berharap dalam momentum yang sangat sakral ini, sebagai pemuda tetap sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan negara kesatuan Indonesia," harapnya disela membuka acara di Mataram. Kamis,28/10/2021.

"Pemuda sebagai harapan kita semua, harapan bangsa dan negara untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang membawa perubah lebih maju dalam mengikuti perkembangan zaman" tutupnya.

Ketua Cabang PMII Kota Mataram, Rafial Nazir, mengatakan kegiatan sebagai bukti bahwa Pemuda hari ini masih menyatu erat dalam menjaga dan merawat nilai sumpah pemuda.

"Perkembangan zaman dan perubahan zaman yang dinamis menjadi tantangan kita bersama untuk tetap menjaga nilai-nilai sumpah pemuda, dalam kesempatan ini kita tunjukan bahwa sebagai pemuda tetap eksis dalam memberikan kontribusi terhadap bangsa, tetap kuat dan tetap teguh dalam mempertahankan persatuan dan perdamaian bangsa di tengah gejolak permasalahan yang kompleks"Jelasnya.

Kegiatan itu dinarasumberi oleh, Sekretaris jendral PB PMII 2017-2021 Sabolah al-kalamby, Kapolres Kota Mataram, Kepala Kesbangpol Mataram, Ketua KNPI NTB yang diwakili oleh wakil ketua. 

Hadir dalam kegiatan ituketua OKP se-Kota Mataram, Ketua BEM dan DPM serta Ketua Rayon Komisariat PMII se-kota Mataram.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar