Buy template blogger

Gubernur NTB Tanggapi Soal Bupati Loteng Tidak Kelihatan Bersama Presiden

Foto Gubernur NTB Ketika Bersama Bupati Lombok Di Tengah di Sirkuit Mandalika.(Bumigoranews.com/ist)


Mataram,- Banyaknya sorotan pemberitaan Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri yang tidak kelihatan ketika peresmian di Sirkuit Mandalika bersama Presiden Jokowi ditanggapi oleh Gubernur NTB,Dr.Zulkieflimansyah.

Kata Gubernur, Bupati Loteng hadir dan kelihatan bahkan bersama dirinya dan Menteri PU.

"Setahu saya beliau ada dan kelihatan kok. Di beberapa kesempatan bahkan bersama saya dan Pak Menteri PU," tulis Doktor Zul di akun medianya. Minggu, 14/11/2021.

Lebih lanjut Gubernur menjelaskan kedatangan Presiden tidak bisa sembarangan harus dengan persiapan yang terukur.

"Kalau Presiden datang memang pengawalan dan Pengamanan tidak bisa sembarangan. Betul2 hrs  di persiapkan dan terukur. Karena Pasukan Pengawal Presiden tidak akan mentolerir sedikitpun keteledoran dan masalah,"terangnya.

"Rencana Awal yg masuk dan mau mencoba motor dan menjajal Sirkuit Mandalika hanya Pak Presiden, 2 Paspampres dan satu ajudan serta di iringi oleh 4 pembalap muda Indonesia yang akan berlaga di Asia Talent Cup atau MotoGP,"tambahnya.

Gubernur dan Para Menteri nggak termasuk :(

Kalau sdh begini2 Paspampres itu ketat banget.

Detik2 akhir ada perubahan sehingga Gubernur dan Beberapa Menteri di ijinkan, ya Ikutlah kita tanpa persiapan :)

Karena tanpa persiapan inilah yg menurut saya jadi alasan kenapa saya tidak bisa menyalip Pak Presiden di arena balapan. 

Pak Presiden melaju kencang krn nampaknya persiapannya matang :)

Jadi Mohon maaf kalau Pak Bupati nggak sempat masuk bersama beberapa Menteri lain krn mungkin Paspampres merubah rencana dgn cepat dan nggak bisa menyertakan semua yg semestinya hadir..

Sumber : Facebook Bang Zulkieflimansyah.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar