Buy template blogger

Tidak Libatkan Bupati Loteng Ikut Peresmian Sirkuit Mandalika Di Dalam Arena, Oji Milenial: Kami Sangat Kecewa Perjuangan Bupati Tak Dihargai

Samping Kiri Mantan Bupati KLU,H.Najmul Akhyar dan Di Tengah Bupati Loteng, H.L.Pathul Bahri dan Samping Kanan Oji Milenial Ketua Sahabat Peduli Loteng. Foto ini sebelum Covid-19 .(Bumigoranews.com/ist)

Tidak Libatkan Bupati Loteng Ikut Peresmian Sirkuit Mandalika Di Dalam Arena, Oji Milenial: Kami Sangat Kecewa Perjuangan Bupati Tak Dihargai.

Penulis : Oji Milenial Ketua Sahabat Peduli.

Sekarang sedang viralnya Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri yang tidak ikut masuk mendampingi Presiden Jokowi meresmikan sirkuit Mandalika kemarin pada hari Jumat, 12 November 2021.

Sayang sebenarnya orang nomor satu di Lombok Tengah tidak dilibatkan mendampingi Presiden Jokowi saat meresmikan di dalam Sirkuit. 

Bagi kami Bupati merupakan putra daerah Lombok Tengah yang seharusnya ikut mengambil bagian sejarah dalam meresmikan sirkuit Mandalika yang menjadi kebanggaan seluruh rakyat bangsa Indonesia. 

Kami merasa sangat kecewa, apalagi sekelas Bupati yang tidak di izinkan ataukah memang tidak adanya power. Atau pihak Protokoler Kepresidenan tidak tau Bupati.? Ataukah ini bagian panggung politik saja.? Allahu alam

Jikalau begini pantas saja ketika ada rakyat biasa yang bertemu sama Presiden Jokowi dan langsung dapat pose bersama merupakan kebanggaan luar biasa. 

Semangat Pak Bupati..Biarkan Bapak tidak dilibatkan dalam peresmian didalam arena tetapi Bapak memiliki jasa dan semangat yang besar dari awal pembangunan mensosialisasikan dan mempromosikan kepada masyarakat Loteng dengan hadirnya pembangunan Sirkuit Mandalika Lombok. 

Tanpa diberikan pemahaman yang baik masyarakat Loteng dari Pemerintah maka mustahil pembangunan Sirkuit Mandalika bisa diterima.

Bahkan Bupati Loteng setiap kali ada acara mulai dari hajatan masyarakat sampai acara resmi beliau selalu menyampaikan pesan dan kesan yang positif dan meminta dukungan partisifasi dari masyarakat.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar