Buy template blogger

Motor-Motor Superbike Sudah Mulai Berdatangan


Proses Pembongkaran Motor-Motor WSBK Dari Pesawat.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- Menjelang Perhelatan WSBK atau World Superbike yang sebentar lagi akan berlangsung di  Sirkuit Pertamina Mandalika pada tanggal 19 sampai 21 November 2021. Nampak sudah sampai Lombok beberapa Motor yang akan digunakan Pembalap sudah sampai di Bandara ZAM pada Senin malam, 8 November 2021.

Seperti yang tulis Gubernur NTB, Dr.Zulkiflimansyah di Akun Media Sosial miliknya bahwa motor-motor yang digunakan dalam Word Superbike sudah tiba di Lombok dengan memakai pesawat Qatar Air.

"Alhamdulillah malam ini Motor2 yg akan di Gunakan dalam World Superbike 19 sd 21 November ini di Mandalika sdh tiba di Lombok dgn Menggunakan Qatar Air yg langsung terbang dari Doha ke Lombok. Begitu juga dgn logistics Lain utk World Superbike ini," Kata Gubernur NTB di Akun Media Sosial pada Senin, 08/11/2021.

Gubernur NTB Saat Berpose Saat Menyambut Kedatangan Motor-Motor Superbike.(Bumigoranews.com/ist)

"Kita hanya bisa berdoa pada Allah agar semuanya lancar dan menjadi penyemangat kita semua utk bangkit setelah Pandemi Covid yg melelahkan,"tutupnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar