Buy template blogger

Jelang Penyelenggaraan MotoGp, PKC PMII Bali Nusra Dukung Kapolda NTB Jaga Kamtibmas

Ketua PKC PMII Bali Nusra Aziz Muslim Saat Menghadiri Acara Di Lapangan Umum Polda NTB Beberapa Minggu Yang Lalu. (Bumigoranews.com/ist)

Mataram, - Menjelang perhelatan Motogp di sirkuit Pertamina Mandalika bulan maret mendatang, Koordinator Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bali Nusra mendukung Kapolda NTB menjaga keamanan dan ketertiban.

Seperti diungkapkan Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim yang mendukung penuh langkah Kapolda NTB untuk melakukan pengaman dan ketertiban menjelang perhelatan penyelenggaraan MotoGp.

"Kami mendukung penuh langkah Kapolda NTB menjaga keamanan dan ketertiban menjelang penyelenggaraan MotoGp,"kata Aziz di Mataram. Senin, 17 Januari 2022.

Kata Aziz, tidak hanya Kapolda tetapi semua elemen masyarakat harus bersama-sama membantu aparat penegak hukum bersama menjaga nama baik NTB dan Indonesia menjelang perhelatan Motogp di bulan maret mendatang.

"Mari bantu aparat penegak hukum menjaga keaman dan ketertiban menjelang penyelenggaraan Motogp,"tegasnya.

Terlebih NTB merupakan pertama kali menjadi tuan rumah  penyelenggaraan event kelas internasional ini, Menurut Aziz yang perlu di jaga bersama adalah keamanan dan ketertiban terutama masyarakat harus memperlihatkan keramah tamahan sebagai tuan rumah.

"Yang perlu kita jaga juga keramah tamahan sebagai tuan rumah,"sebut Aziz.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar