Buy template blogger

Ribuan Jama'ah TGH.Ali Batu Tuntut APH Segera Tindaklanjuti Proses Hukum Penceramah MQ

Ribuan Jamaah TGH.Ali Batu Menggelar Aksi Damai Di Depan Kantor Bupati Lombok Timur.(Bumigoranews.com/screnshoot)

Lombok Timur,- Ribuan massa aksi damai mendatangi kantor Bupati Lombok Timur menuntut proses hukum dugaan ujaran kebencian yang dilakukan oleh penceramah ustad MQ.

Ribuan massa ini geram karena menyebutkan makam Almagfirullah TGH.Ali Batu didalam video yang beredar, video tersebut diunggah sejak tahun 2020.

Bupati yang didampingi wakil Bupati Lombok Timur bersama Kapolres langsung menemui massa aksi didepan kantor Bupati.

Bupati menyebutkan tuntutan massa aksi terkait proses hukum dugaan yang dilakukan oleh penceramah MQ akan dikawal dengan baik.

"Kita akan kawal proses ini dengan sebaik-baiknya, tidak ada anarkis dan arogansi sebagai kita temukan pada hari ini,"ungkap Bupati, H. Sukiman Azmi di Lombok Timur, Rabu (5/1/2022).

Dihadapan massa aksi Bupati mempersilahkan Kapolres Lombok Timur selaku aparat penegak hukum (APH) memberikan jaminan untuk semua yang melanggar aturan akan di proses sesuai kententuan yang berlaku.

"Apa yang menjadi aspirasi bapak ibu sekalian kami terima, kami akan kawal,"tambahnya.

Kemudian salah satu massa aksi Guntul Albab dalam orasinya mengecam keras tindakan penceramah MQ seorang pimpinan Ponpes Assunnah di Lombok Timur yang diduga ujaran kebencian.

Oleh karena itu,  pihaknya meminta Kapolres, Bupati, Wakil Bupati Lombok Timur dan seluruh pimpinan daerah untuk segera menindaklanjuti secepatnya pernyataan dugaan ujaran kebencian oleh penceramah MQ.

"Kami mohon aparat penegak hukum segera menindaklanjuti dengan secepat-cepatnya apa yang menjadi pernyataan MQ,"tegasnya dihadapan Bupati dan wakil Bupati.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar