Buy template blogger

Kalahkan Bima Sakti, Perselobar Juara Liga 3 Asprov NTB

 

Foto Bersama Club Perselobar Maaf Menerima Penghargaan Tropi Juara 1 Atas Kemenangan Melawan Bima Sakti di Stadion Gor Turide Kota Mataram.(Bumigoranew.com/ist) 

Lombok Barat,- Persatuan Sepak Bola Lombok Barat (Perselobar) sukses menjadi juara Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2021 usai mengalahkan Bima Sakti Kota Mataram di babak final yang dihelat di Stadion Gor Turide, Mataram, Senin (3/1/2022). 

Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid turut hadir menyaksikan babak final antara klub Perselobar vs Bima Sakti Kota Mataram untuk memberikan support kepada klub sepak bola kebanggaan Lombok Barat tersebut. 

Sejak babak pertama dimulai kedua kesebelasan saling jual beli serangan untuk meraih kemenangan. Tetapi pada babak kedua lewat serangan balik mematikan di menit 25 Perselobar berhasil mencetak gol ke gawang Bima Sakti Kota Mataram sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0.

Sampai peluit akhir babak kedua, Perselobar tetap memimpin 1-0 dan memastikan Perselobar menjadi juara Liga 3 Asprov PSSI NTB. 

Selesai pertandingan, Ketua Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat H.Arbain Ishak merasa bangga atas keberhasilan Perselobar bisa juara di Liga 3 Asprov PSSI NTB ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Lombok Barat yang betul-betul mendukung Perselobar untuk bisa menjadi juara di NTB ini. Dan ini juga berkat dukungan dari teman-teman KONI dan Ketua KONI Lombok Barat yang selalu support," ujarnya.

Dia berharap, Insya Allah ke depan Perselobar bisa lebih maju dan berprestasi lagi.

"Insya Allah nanti kita akan siapkan bonus, termasuk nanti dari Ketua KONI Lombok Barat untuk memberikan support kepada para pemain Perselobar yang telah bisa menjuarai Liga 3 Asprov PSSI NTB ini," katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Lombok Barat H. Suherman mengucapkan alhamdulillah pada hari B Perselobar menjuarai Liga 3 Asprov PSSI NTB sebagai juara 1.

"Tentunya kita (Perselobar, red) menjadi juara 1 di Liga 3 Asprov PSSI NTB. Maka Provinsi NTB akan mengirim dua club yakni Perselobar yang akan mewakili NTB ke Liga 3 Nasional bersama Runner-up Bima Sakti Kota Mataram," terangnya.

Dia menyebut, untuk pembinaan ke depannya kalau masalah sepak bola ini terkait dengan dana. Insya Allah mungkin nanti dari Bapak Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan termasuk dari Anggota DPRD Lobar mendukung untuk menambah dana hibah KONI di Tahun 2022 ini. 

"Tapi kita juga akan mengumpulkan yang mempunyai dana CSR baik itu perusahaan daerah yang ada di Lombok Barat. Dan anggota DPRD penyantun kita ajak untuk berembuk bagaimana kita untuk mempersiapkan ke Liga 3 Nasional ini dengan biaya mencapai Rp 200-250 juta," tutupnya. 

Sumber : Prokopi Lobar

Editor : Oji Milenial

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar