Buy template blogger

Bupati Lobar Lepas Kafilah FASI Nasional

Foto Bersama Bupati Lombok Barat,  H. Fauzan Khalid Dengan Kafilah.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Barat,- Perhelatan Festival Anak Sholeh Indonesia (Fasi) tingkat Nasional yang akan berlangsung dari tanggal 24 sampai 27 Maret 2022 di Wisma Atlit Jaka Baring Sumatera Selatan. 

Lombok Barat sebagai Peraih Juara Umum di Festival Anak Sholeh Tingkat Provinsi bulan Februari 2022 lalu akan mewakili NTB di FASI XI Nasional yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Bupati Lombok Barat , H. Fauzan Khalid melepas secara langsung kafilah asal Kabupaten Lobar di Aula Jayangrane Kantor Bupati sebagai pemegang juara umum ditingkat Provinsi.

Turut hadir mendampingi bupati dalam acara pelepasan tersebut Asisten I Setda Lombok Barat Agus Gunawan, Kabag Kesra H. Maksum, Ketua Umum DPD BKPRMI Lobar Abdul Muttalib, jajaran LPPTKA BKPRMI, dan bapak atau ibu Wali santri lainnya.

Bupati dalam sambutanya selaku pembina BKPRMI Lobar menyampaikan rasa bangga dan terharu atas prestasi anak-anak kita yang saat ini masih umur anak-anak kelas TK dan SD mampu mengharumkan daerah Lombok Barat ditingkat Nasional lebih-lebih dalam bidang Al-Qur’an dan bidang keagamaan lainnya.

"Ini adalah prestasi yang luar biasa terhadap BKPRMI Lobar yang telah membina anak-anak kita menyambet tiga kali juara umum ditingkat provinsi. Saya bangga dan bahagia serta terharu” begitu imbuh H. Fauzan Khalid. Senin, 23/3/2022.

Disela sambutannya bupati meminta peserta untuk memperkenalkan diri satu persatu kemudian menampilkan kemampuannya didepan beliau. 

Harapan bupati agar waktu tampil ditingkat nasional nanti tidak demam panggung dan bisa tampil dengan maksimal.

Diwaktu yang sama bupati menyatakan ini adalah generasi emas Lombok Barat yang Qur’ani dan patut saya dan warga Lombok Barat dukung sepenuhnya.

Sebagai guyonan beliau tolong ingetkan kami makanan khas daerah Palembang “Empek-empeknya” sembari ketawa ringan.

Di lain waktu pada hari berikutnya Ketua Umum DPD BKPRMI Lobar, H. Abdul Muttalib dengan LPPTKAnya menyelenggarakan tasyakkuran dan pelepasan khusus di Ponpes Al-Aziziyah Kapek Gunung Sari yang dihadiri oleh Mudirul Aam Ponpes Al-Aziziyah Kapek TGH. Fathul Aziz Mustafa Umar dan kepala lembaga beserta dewan guru lainnya.

Ketum Lobar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung keberangkatan kafilah Lobar saat ini, dengan harapan Lombok Barat bisa mendulang juara lebih banyak lagi dan paling tidak masuk 5 besar ditingkat nasional karena panitia Fasi Nasional memotifasi dengan menjanjikan Umroh gratis untuk juara I dan Mobil Operasional untuk juara Umum.

Ketua Umum menghimbau kepada wali santri dan Official yang akan ikut langsung mendampingi ke nasional agar selalu berdo’a dan memotifasi anak-anak kita. 

Karena Lobar selaku juara umum ditingkat provinsi kemarin mengantongi juara I (emas) sebanyak 11 Medali, Juara II (Perak) sebanyak 24 Medali  dan juara III (Perunggu) sebanyak 6 medali dan ini adalah angka yang lumayan besar untuk kita kawal dan kita pertahankan kedepan.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar