Buy template blogger

Sukses Motogp,Tokoh Pemuda Lingkar Selatan Sampaikan Terimakasih

 

Tokoh Pemuda Lingkar Selatan L. Usman. (Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah- Perhelatan motogp telah usai, balap kuda besi yang dulu menjadi impian masyarakat Indonesia kini sudah menjadi kenyataan.

Suksesnya motogp tentu dari dukungan masyarakat NTB, salah satu tokoh pemuda lingkar selatan Lalu Ali Usman menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan gelaran MotoGP 2022.

“saya selaku masyarakat lombok selatannya lombok apresiasi dan terimakasih Bapak Presiden yang begitu perhatian kepada masyarakat NTB,” ungkap Lalu Ali Usman tokoh pemuda lingkar selatan. Rabu, 23/3/2022.

Selain itu, Lalu Ali Usman juga mendoakan semoga niat tulus Bapak Presiden Joko widodo dalam membangun Nusantara. 

“Semoga nawaitu dan niat tulus Bapak Presiden dalam membangun nusantara ini tentu tercatat sebagai amal di akherat kelak,"tambah Lalu Ali Usman.

Lanjut Ali Usman kepada Kapolda NTB, Kapolres Loteng, Korem 162/Wira Bhakti, beserta jajarannya yang begitu gigih dalam pengamanan pergelaran tersebut dan tidak lupa juga kepada Bapak Gubernur NTB dan Bapak Bupati Loteng berserta Stakeholder lainnya yang telah mensukseskan gelaran MotoGP ini.

Sebagai masyarakat Loteng khususnya dan Indonesia pada umumnya, Ali Usman menyebutkan, pergelaran MotoGP tersebut adalah sesuatu yang baru di tanah airnya dan tentu dalam keberhasilan pergelaran tersebut indonesia membuktikan mampu jadi tuan rumah penyelenggara event event kelas Dunia. 

“Event ini adalah sesuatu yang baru dilombok tengah dan Indonesia pada umumnya, keberhasilan ajang tersebut, adalah pembuktikan Indonesia kepada dunia internasional” Sebut Ali Usman

Lebih jauh, Ali Usman manyampaikan rasa terimakasih yang sebasar besar kepada semua pihak yang mensukseskan gelaran MotoGP tersebut. 

“Sekali lagi saya atas nama Masyarakat lingkar selatan berterimakasih yang sebesar besarnya” Tutupnya

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar