Buy template blogger

Hadir Nonton Langsung Di Sirkuit Mandalika, Jokowi Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat Lombok

Presiden Jokowi Saat Menyampaikan Keterangan Pers Di Sirkuit Mandalika Lombok. (Bumigoranews.com/ist) 

Lombok Tengah,- Presiden Jokowi hadir secara langsung menyaksikan balapan Motogp di hari terakhir Minggu (19/3), pada kesempatan itu Jokowi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Lombok dan NTB yang telah mendukung penuh.

Tak hanya masyarakat NTB, Jokowi juga menyampaikan Terima kepada semua pihak terutama pekerjaan yang telah bekerja siang dan malamnya untuk menyiapkan event Motogp.

"Ini sebuah event besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa dan saya ingin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama terhadap masyarakat NTB, masyarakat Lombok yang telah memberikan dukungan penuh dan juga seluruh pihak penyelenggara maupun pekerja yang telah bekerja siang malam menyiapkan event besar ini," Kata Jokowi saat menyampaikan keterangan Persnya dari Sirkuit Pertamina Mandalika di akun YouTube Sekretariat Presiden. Minggu (19/3/2022).

"Memang masih ada halal yang masih harus dievaluasi dan diperbaiki saya kira ini event jangka panjang tahun depan akan kita perbaiki lagi apa ada kekurangan dan saya ingin menyampaikan selamat kepada semuanya," Pungkasnya.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar