Buy template blogger

Dugaan Kecurangan Penyaluran BPNT, Hasan Masat Minta Bupati Pecat Kadis Sosial Lombok Tengah

Hasan Masat Ketua Percepatan Pembangunan Lombok Tengah.(Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah,- Ketua Tim Percepatan Pembangunan Lombok Tengah mengevaluasi Kinerja Dinas Sosial terkait persoalan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang dilakukan pada tiga bulan yang lalu.

Hasan Masat aktivis senior menduga penyaluran BPNT menyisakan sejarah praktek penyaluran gelap dan penuh dengan design yang sangat jauh dengan cara serta metode yang di inginkan pemerintah dan aturan-aturannya.

"Praktek-praktek seperti ini, menunjukkan sikap birokrasi yang nelikung kepentingan dan kebutuhan masyarakat, angka kemiskinan di Lombok Tengah masih tinggi, kok ada pemberian bantuan yang senyogyanya bisa dinikmati dan membantu masyarakat miskin, kok diatur sedemikian rupa, yang akan memperpanjang rotasi kemiskinan,"Sebut Hasan di release yang diterima Bumigoranews.com, Selasa 29/3/2022.

Menurutnya dari hasil investigasi yang kami lakukan, temuan-temuan berupa rekaman dan video praktek-praktek yang memperkaya diri sendiri dan jaringan birokrasi, sangat miris dan memalukan.

"Untuk itu kami mendesak pak Bupati untuk mengambil langkah-langkah pembenahan, sangsi bahkan penggantian kadis maupuan kabid-kabid di jajaran Dinsos Lombok Tengah, bila perlu ada investigasi hukum oleh para penegak hukum,"harapnya. 

Hasan menambahkan kedepannya, harus ada tim pengaywas kabupatan independent yang menjadi jalur pengaduan agar praktek tersebut tdak lagi ada di Pemerintah Kabupaten Tengah.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar