Buy template blogger

Angkatan Muda NU NTB siap Bela Bendahara Umum PBNU NU Atas Kezoliman

Angkatan Muda NU NTB,Aziz Muslim. (Bumigoranews.com/ist)

Mataram,- Mardani H. Maming yang sebagai saksi dalam sidang tipikor dan tudingan sejumlah media kepadanya. Kader Muda NU NTB menilai Mardani H. Maming sosok yang sangat teladanan namun isu ini digerakan oleh kelompok orang. Oleh karenanya Aziz Muslim Kader Muda NU NTB siap membela Bendarahara Umum PBNU. 

Sebagai Kader Muda NU NTB ini meminta masyarakat agar tidak terseret kepada isu informasi yang direkayasa untuk menjatuhkan seseorang yang belum tentu teruji kebenaran nya. 

"Kami sebagai kader muda NU meminta agar masyarakat tidak ikut terpengaruh oleh gerakan isu yang belum tentu terdapat informasi nya akurat,"katanya.

Masifnya pemberitaan tentang Ketua Umum Hipmi sekaligus Bendahara Umum PBNU, Mardani Maming, telah mengabaikan esensi kerja jurnalistik yang seharusnya fokus pada substansi dan tidak menghakimi siapapun.

"Berita-berita itu malah aneh dan konyol. seperti menyudutkan beliau, bukan fokus pada tersangka namun pada beliau yang masih sebagai saksi,"ungkapnya.

Menurut Aziz Muslim, tugas semua media adalah untuk memberikan pencerahan kepada publik. Dalam kasus ini, pencerahan itu dicapai melalui pemberitaan yang seimbang, yang jauh dari kesan tendensius.

"Ini seperti berita yang memframing haji Maming seakan-akan tersangka, seharusnya diberitakan sewajarnya saja,"tambahnya.

Sebelumnya nama Mardani H Maming muncul dalam kasus korupsi peralihan izin usaha pertambangan (IUP) yang dilakukan oleh eks Kepala Dinas ESDM Kabupaten Tanah Bumbu, Raden Dwidjono Putrohadi Sutopo.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar