Buy template blogger

Sertu Lalu Muhdin Bhabinsa Desa Keruak 1615-04/Keruak Lotim Yang Sukeralawan Mengawal Pemasangan Tiang Listrik di Desa Tanak Awu

Babinsa Keruak Lotim Yang Dampingi Pemasangan Tiang Listrik di Desa Awu. (Bumigoranews.com/ist)

Lombok Tengah- Sosok Sertu Lalu Muhdin TNI aktif asal Desa Tanak Awu yang sukses mengawal pemasangan tiang listrik dari dusun Rebile sampai dengan dusun Gantang, Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Selasa (21/06/2022).

Saat ditemui dikediamannya, Sertu Lalu Muhdin menjelaskan pemasangan tiang listrik penghubung dusun Rebile dengan dusun Gantang tersebut sudah lama diwacanakan oleh PLN. Namun setiap pemasangan mendapatkan hambatan dan gangguan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kalau tidak salah wacana pemasangan tiang listrik ini, diwacanakan dari tahun 2017 lalu, tapi setiap pemasangan tiang ini selalu mendapatkan hambatan dan gangguan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,"Jelas Sertu Lalu Muhdin.

Oleh sebab itu, sebagai masyarakat setempat, Sertu Lalu Muhdin mengatakan, memiliki rasa dan tanggung jawab atas pengawalan pemasangan tiang listrik tersebut, terlebih menyangkut kepentingan masyarakat luas.

“Dan saya sebagai masyarakat setempat dan kebutulan saya sebagai putra daerah merasa bertanggung jawab atas hal itu, pemasangan tiang listrik ini adalah untuk kepentingan masyarakat banyak, masyarakat yang lebih luas,"ungkapnya.

Sertu Lalu Muhdin Babinsa Desa Keruak Lotim Yang Sukarelawan Mengawal Pemasangan Proyek Tiang Listrik Di Desa Asal nya Tanak Awu.(Bumigoranews.com/ist)

Lebih jauh, Sertu Lalu Muhdin yang juga Bhabinsa Desa Keruak, Koramil 1615-04/Keruak, Kabupaten Lombok Timur ini, mengungkapkan, dirinya diminta oleh pihak PLN dalam mengamankan pemasangan tersebut, supaya tidak timbul gelojak dalam proses pemasangan tiang listrik tersebut.

“Secara sukarela saya membentu pemasangannya sampai selesai, dan alhamdulillah kebetulan juga menajer Pln meminta bantuan kepada saya untuk mengamankan pemasangan tiang ini, untuk kepentingan masyarakat dan program pemerintah sebagai anggota TNI aktif saya juga merasa bertanggung jawab,"Ungkap Lalu Muhdin.

“Alhamdulillah setelah kita membantu pemasangan tiang listrik ini, sebanyak 24 tiang ini berhasil terpasang dengan baik, kemarin sempat ada timbul gejola dari oknum yang tidak bertanggung jawab tapi alhamdulillah semua bisa diatasi, dan masyarakat setempat sampai menyampaikan terimakasih kepada saya peribadi" Tutupnya.

Terpisah, sementara itu, Lalu Sofyan Hadi selaku masyarakat dusun Rebile desa Tanak Awu menyampaikan rasa terimakasihnya, atas partisipasi dari Sertu Lalu Muhdin, dalam mengamankan proses pemasangan tiang listrik tersebut. 

“Saya mewakili masyarakat, Kepada Mamiq Muhdin terimakasih atas waktu dan tenaganya dalam berpartisipasi mengawal proses pemasangan tiang listrik ini," Ungkap Lalu Sofyan Hadi selaku dusun Rebile desa Tanak Awu.

Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar
deskripsi gambar
deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar