Buy template blogger

Ahmad Rifa'I Pasang Badan Perjuangkan NIPD Untuk Perangkat Desa Sekabupaten Lombok Tengah

Ketua Pansus Ahmad Rifa'I saat menerima usulan dari pengurus PPDI Kabupaten Lombok Tengah di ruang rapat DPRD Kabupaten Lombok Tengah. (Bumigoranews.com/ist) 

Lombok Tengah,-Usulan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Lombok Tengah tentang Nomor Induk Perangkat Desa agar dimasukan dalam Perda Nomor 1 Tahun 2016 kini mendapatkan angin segar setelah beberapa tahun disuarakan oleh pengurus PPDI Kecamatan dan Kabupaten.

Mendengar usulan tersebut, Ahmad Rifa'I langsung merespon dengan tegas akan perjuangkan teman-teman perangkat desa sekabupaten Lombok Tengah supaya kedepannya pemerintahan ditingkat desa berjalan dengan baik.

"Insya Allah NIPD se kabupaten lombok tengah akan saya masukan di Perda Nomor 1 Tahun 2016 tentang penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa,"  tegas anggota Dewan tiga periode ini asal dapil II Janapria-Kopang. Kamis, 07/12/2023 di Praya.

Keberpihakan anggota dewan ini sebagai upaya meredamkan konflik-konflik yang terjadi untuk perangkat desa terutama dalam hal pemecatan yang secara sepihak.

"Kami pasang badan untuk perangkat desa," tutupnya.


Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar