Buy template blogger

Atensi PKD Bakan, Calon Anggota KPPS Desa Bakan Jika Terdaftar Anggota Parpol Akan Didiskualifikasi

PKD Bakan, Irwan Jayadi Saat Mengkroscek Calon Anggota KPPS di Sekretariat PPS Desa Bakan. (Bumigoranews.com/ist) 


Lombok Tengah,- Pembukaan rekrutmen calon anggota KPPS di Desa Bakan peminatnya antusias sekali oleh kalangan milenial. Oleh karena itu, Pengawas Kelurahan Desa Bakan menjadi atensinya untuk mengkroscek para pendaftaran calon anggota apakah terdaftar sebagai pengurus Partai Politik. 

"Kami Fokus dalam pengawasan rekrutmen petugas KPPS yang terdeksi menjadi pengurus Parpol dan Silon,"terang Irwan Jayadi selaku PKD Bakan di Sekretariat PPS Desa Bakan. Selasa, 19/12/2023.

Berdasarkan hasil pantauan nya untuk sementara belum ditemukan calon anggota KPPS yang terdeteksi sebagai pengurus Parpol sebagaimana komitmen bersama ketua PPS Desa Bakan, apabila ada yang ditemukan masuk pengurus Parpol akan didiskualifikasi secara langsung.

PKD Bakan berharapan agar kedepannya calon pendaftar yang terpilih nantinya agar bekerja secara maksimal dan bertanggungjawab jangan sampai hanya sebagai bermain-main. 

"Para calon anggota KPPS yang terpilih nanti agar bekerja maksimal sesuai aturan jangan ada yang main apalagi jadikan untuk berfoto-foto saat bekerja," tutupnya. 


Older Posts
Newer Posts
Bumigoranews.com
Bumigoranews.com Kami hadir sebagai pemberi informasi kepada publik dari hal yang terkecil di rangkum dalam berita yang terpecaya akurat dan transparan. Alamat Redaksi Respang Desa Bakan Kecamatan Janapria lombok tengah

Post a Comment

deskripsi gambar

Ads Single Post 4

deskripsi gambar